Perkosa Lima Muridnya, Guru Mengaji Ini Mengaku Terpaksa Karena Istri sedang hamil



Tak sesuai dengan profesi dan penampilan, ternyata setahun terakhir ini AG (26) diam-diam melakukan perbuatan tak senonoh di belakang istrinya.

Memanfaatkan profesinya sebagai guru ngaji dan tempat mengajar yang sepi, AG turut mengancam lima orang muridnya, berstatus pelajar SMP dengan usia 14-15 tahun.

“Pelaku ingin menyetubuhi murid-muridnya dengan mengancam, apabila tidak mau menuruti, tidak usah mengaji di sini,” terang AKBP Mariyono, Kapolres Serang Kabupaten.

Mengutip TribunBanten.com, AG melancarkan aksinya pada bulan Mei, Juni, Juli 2019 dan Mei, Juni, Oktober 2020 di tempat majelis taklim tempat biasanya melakukan pengajian di Desa Mandaya, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, Banten.

“Padahal sudah mempunyai istri dan dalam kondisi hamil tujuh bulan saat ini,” tutur Kapolres.

Terungkapnya perbuatan bejat pelaku ini setelah salah satu korbannya, yakni NS, buka suara.

Korban yang seakan sudah tidak tahan dengan beban psikologis tersebut lantas mengadu kepada orangtuanya hingga kemudian diteruskan melapor ke polisi dan berujung penangkapan pelaku pada Selasa (29/12/2020) lalu.

Kasus pemer***aan yang dilakukan oknum guru ngaji ini masih dilakukan pendalaman guna mengetahui apakah masih ada korban lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel