BIKIN VIRAL

follow us

Gak Dikasih Uang, Suami Tega Bakar Istrinya Hingga Tewas

 



Sudah menjadi pengangguran, tak memberikan nafkah kepada istri, dan kini malah kerap memaksa meminta uang, istri mana yang tak terang-terangan menolak memberi. Tapi naas, ini justru menjadi ihwal kematian Rahmi.

Rahmi yang sedang mencari rezeki dengan berjualan di sebuah kedai di pinggir jalan Simpang Kelakap, Kota Dumai, Riau, didatangi suaminya Riswanto dan kemudian kedainya disiram cairan bensin hingga membuat seluruh kedai terbakar beserta Rahmi yang tengah berada di dalamnya.

“Dia kesal, kadang minta uang sama istri nggak dikasih. Jadi sudah sering cekcok juga masalah itu,” Kasat Reskrim Polres Dumai AKP Fajri menjelaskan motif pelaku membakar korban.

Peristiwa kebakaran yang berlangsung pada Selasa (8/12/2020) pagi sekira pukul 09.00 WIB itu terjadi begitu cepat, hingga nyawa korban tak dapat berhasil diselamatkan.

Bahkan adik korban yang juga berada di lokasi kejadian turut terbakar.

“Adiknya kena juga, adik si korban bagian kakinya sebelah kaki kiri atau kanan. Adiknya karena posisinya di luar, lagi main HP, kaget,” terang AKP Fajri, dikutip newsdetik.com.

Tersangka Riswanto sendiri telah diamankan di Polres Dumai usai mendapat perawatan pasca operasi akibat luka bakar yang dideritanya.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar