Warga di gegerkan dengan video penangkapan tuyul di dalam botol, ternyata bukan hoax!!!

Sebuah video memperlihatkan adanya tuyul yang ditangkap warga dan dimasukkan ke botol. Peristiwa dalam video itu disebut terjadi di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).
Video berdurasi 1 menit itu beredar viral di salah satu akun Instagram. Video itu diketahui mendapat 11 ribu lebih tayangan dan dikomentari oleh lebih dari 100 netizen.
Ada netizen menganggap video itu hanya rekayasa. Namun ada pula yang percaya bahwa keberadaan tuyul itu benar adanya dan dapat ditangkap dengan botol plastik.

"Penangkapan tuyul dalam botol, lihatlah wajahnya jelas. Kalau sudah masuk botol jadi kaku, wajahnya kuning," ucap seorang warga dengan logat khas Palembang.
Sementara itu, lokasi penemuan disebut berada di Kemang Manis, Bukit, Ilir Barat II Palembang, Sumsel. Belum diketahui pasti kapan video direkam warga hingga akhirnya viral.

Warga Kemang Manis, Andi Abdullah saat ditemui di lokasi mengaku tidak tahu akan video tersebut. Ia mengaku sudah banyak warga yang mempertanyakan.

"Nggak tahu di mana, katanya itu Kemang Manis. Tapi di sini nggak ada yang dengar kabar itu," kata Andi.
Tidak hanya Andi, rekannya, Herman, mengaku tidak tahu di mana lokasi video diambil. Sebab, jika mendengarkan suara video, dipastikan ada di Sumatera Selatan.

"Di sini nggak ada, logat bahasa Sumsel. Dari kemarin banyak nanya juga ya kalau tidak salah, sudah 2 hari," imbuh Herman.
BAGIKAN SEGERA WhatsApp

SARAN DARI KAMI