Suami Pukul Wajah dan Kepala Istri, kejadian sempat di rekam warga sekitar , dan beredar di medsos

Beredar di media sosial, sebuah video berdurasi 23 menit yang memperlihatkan tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dlakukan oleh seorang suami terhadap istrinya.
Video diunggah oleh salah satu akun facebook bernama Ratu Mudah pada salah satu grub facebook, Kumpulan Pemuda Nias, Minggu (31/5/2020).
Diketahui, pemilik akun facebook tersebut merupakan anak dari kedua pasangan itu.
Seperti tampak dalam video, suami dan istri ini saling cek cok di dalam rumah.
Dari kejauhan kamera yang merekam tindakan KDRT tersebut, terlihat seorang anak laki-laki berbaju putih hadir di tengah-tengah pasangan ini.
Anak laki-laki ini berusaha melerai pertikaian kedua orang tuanya
Ia pun mendorong pelan anaknya itu ke arah belakang.
Tak lama setelah dorongan kedua, bapak dari anak ini melayangkan pukulan keras pada istrinya.,
Pukulan itu tampak mengenai wajah istrinya.
Tak hanya itu, sang suami pun membenturkan kepala istrinya ke dinding rumah, hingga tubuh istrinya itu terpental jatuh ke lantai.
Menurut keterangan yang ditulis pada unggahan videonya itu, akun facebook Ratu Mudah menyebutkan bahwa tindakan KDRT yang dilakukan oleh ayahnya itu lantaran persoalan belanja rumah tangga.
"Ini seorang bapak yang tak tau bertanggung jawab kepada keluarganya yang selalu menuntut makan yang tak pernah mengasih uang belanja,"
"Trus ea memukul mama ku gara-gara tak ada belanja di rumah," tulisnya.

Penelusuran pada kolom komentar, diketahui bahwa tindakan pemukulan yang dilakukan oleh ayah terhadap ibunya akun facebook Ratu Mudah bukan baru kali ini terjadi.
Menurut pengakuan Ratu Mudah dalam balasan komentarnya pada salah satu warganet, ayahnya diketahui sudah berkali-kali memukul ibunya.
Ratu Mudah juga menyebutkan bahwa peristiwa pemukulan seperti yang diunggah olehnya pada grub facebook tersebut terjadi pada hari Sabtu (30/5/2020) pagi.
Disebutkan, lokasi kejadian beralamat di Desa Muara Dilam, Kecamatan Kunto Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau.
Sang ayah pun belum juga kembali ke rumah mereka semenjak kejadian KDRT dua hari lalu
BAGIKAN SEGERA WhatsApp

SARAN DARI KAMI