Seorang pria nikahi 2 wanita sekaligus dalam satu akad, sang pria mengaku siap tempur!!

Belakangan viral sebuah kisah pria asal Lombok Barat yang menikahi dua wanita sekaligus. Ia adalah Saepul Bahri, warga Dusun Bakong, Lembar, Kabupaten Lombok Barat.

Saepul resmi menikah dengan keduanya pujaan hatinya itu di tengah maraknya pandemi virus corona atau Covid-19 saat ini.

Menariknya, kedua istri Saepul yang bernama Mustiawati dan Hairani itu merupakan dua saudara sepupu yang rumahnya bahkan bersebelahan.

Video akad nikah mereka bertiga menjadi viral di sosial media hingga mengundang rasa penasaran warganet, terutama yang masih sendiri atau jomblo.

Bahkan tak sedikit yang bertanya soal tips Saepul bisa menggaet dan menikahi dua wanita sekaligus dalam satu akad.
Kepada media, Saepul mengaku tidak mengetahui apa alasan kedua istrinya itu mau dimadu.

Bagi pria 28 tahun itu sendiri, ia menikahi mereka karena niat yang tulus, terlebih Saepul juga mencintai keduanya.,
Untuk mahar pernikahan, Saepul mengaku mengeluarkan uang pisuka sebesar Rp3,5 juta per orang dan mahar sebesar Rp2 Juta per orang.

Uang tersebut didapatkannya dari bekerja di Malaysia selama bertahun-tahun. Hasil kerja kerasnya itu ditabung hingga akhirnya ia membangun rumah yang kemudian bisa ditinggalinya bersama istri-istrinya.
Tak hanya soal pernikahan, kisah percintaan mereka bertiga juga bermula dari sebuah perkenalan yang unik.

Awalnya Saepul menaruh hati pada Mustiawati. Bahkan Saepul pun mengaku tidak pernah mengunjungi Mustiawati dan hanya berhubungan melalui telepon saja.
Namun seiring berjalannya waktu, Saepul pun jatuh cinta pada saudara sepupu Mustiawati, yaitu Hairani hingga akhirnya ia memutuskan menikahi keduanya.
BAGIKAN SEGERA WhatsApp

SARAN DARI KAMI