BIKIN VIRAL

follow us

Seorang kakek berdiri diatas motor yang sedang melaju, atraksi kakek berujung di polantas!

Seorang kakek terekam melakukan aksi nekat dengan berdiri di atas motor yang melaju. Aksi berbahaya ini dilakukannya di tengah jalan.

Video kakek naik motor sambil berdiri tersebut viral di media sosial. Seperti yang diunggah akun Instagram @nenk_update pada Selasa (9/6/2020).

Dalam video tersebut, seorang kakek yang memakai kaus merah, bersarung dan mengenakan peci putih terlihat berdiri di atas motor yang melaju.

Ia bahkan tidak memakai helm ataupun atribut keselamatan berkendara lainnya.

Seorang pengendara motor yang melihat aksi sang kakek lantas merekam kejadian ini. Ia menyalip si kakek dan terus merekam.
Terlihat dari video itu, si kakek justru tersenyum dengan terus bergaya berdiri di atas sepeda motor. Kakek itu juga mengacungkan kedua jarinya.
Aksi berbahaya yang dilakukan kakek ini menarik perhatian pengendara lain dan warga di sepanjang jalan.
Selasa (9/6/2020), berdasarkan informasi yang beredar peristiwa dalam video viral itu terjadi di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah.

Namun baru beberapa saat video itu viral, muncul kabar sang kakek dijemput polisi lalu lintas.
Menurut penjelasan orang yang merekam video, kakek ini dijemput Polantas usai melakukan aksi nekat dan berbahaya dengan berdiri di atas motor.

"Nah dijemput Polantas," kata orang yang merekam video sambil tertawa.
Terlihat beberapa anggota Polantas membawa kakek tersebut ke mobil polisi. Bahkan si kakek masih memakai baju yang sama seperti saat melakukan aksi berdiri di atas motor.

Warganet pun memberikan berbagai respon terkait video aksi nekat kakek berdiri di atas motor yang melaju di tengah jalan itu.
"Itu yang ngegasin sama ngerem motor siapa kalau posisi nya begitu naik motornya?" komentar @pwyof1.

"Tapi bisa gitu ya, padahal dah tua,"  komentar @zye_bag.

"Ya Allah aki-aki kelakuan," komentar @mirashaffa17.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar