Nikahi gadis muda yang cantik , kakek ini merasa terpaksa!

Pernikahahan dengan beda usia yang sangat jauh tidak menjadi hal yang baru di Indonesia. Layaksa kisah Siti Nurbaya, biasanya pernikahan tersebut didasari karena perjodohan
Tak jarang, seorang wanita muda terpaksa menikah dengan kakek-kakek kaya raya untuk mendapatkan hidup yang layak.

Meski begitu, tak semua pernikahan beda usia jauh terlaksana atas paksaan pihak yang lebih tua.

Nyatanya ada juga sebaliknya, beberapa waktu lalu sempat viral seorang kakek tua renta dipaksa untuk menikahi seorang gadis muda yang cantik banget.

Jika biasanya di usia sang kakek  mestinya lebih banyak bersantai di rumah dan bermain bersama cucu, kini justru malah mengurusi istri muda. Perbedaan ekspresi pun terlihat jelas di wajah kedua mempelai ini.

Si kakek ini terlihat dengan raut wajah datar saja karena dipaksa menikah dengan seorang wanita yang tidak terlalu dia kenal.

Sementara, si pengantin wanita memperlihatkan ekspresi “girang” karena menikah dengan seorang kakek kaya raya.
Ekspresi kontras dalam foto pernikahan ini kemudian viral di media sosial dan menuai beragam tanggapan dari netizen.

Beberapa dari warganet turut iba melihat sang kakek harus menikah dengan seseorang yang tidak dia cintai.

Netizen berharap semoga sang kakek bisa menjalani rumah tangga yang baik dengan wanita cantik yang kini telah sah menjadi istrinya.

Tak tanggung-tanggu, netizen yang merasa iba mengutarakan siap untuk menggantikan posisi sang kakek.
Netizen tersebut tidak masalah menikah dengan seorang wanita cantik yang tidak dia kenal dan siap bekerja keras untuk memenuhi segala kebutuhan rumah tangga mereka.
Meskipun pengantin perempuannya cantik, netizen ini tidak mempermasalahkannya karena dia murni ingin menolong kakek itu, bukan karena memandang fisik semata.
Meski begitu, bayak pula netizen yang turt mendoakan doakan agar rumah tangga sang kakek dan istri mudanya tetap langgeng dan baik-baik saja.

Tak hanya itu, mereka juga berharap semoga wanita itu dapat menjadi istri yang baik untuk si kakek dan tidak hanya mengincar hartanya saja.
BAGIKAN SEGERA WhatsApp

SARAN DARI KAMI