BIKIN VIRAL

follow us

Nekat "ena-ena" di semak-semak , pasangan ini ciduk warga dan di bawa ke rumah RT!

Video pasangan mesum dipergoki warga di semak-semak beredar. Video warga menangkap basah aksi tidak senonoh ini viral di Instagram.

Salah satu video dibagikan oleh akun media sosial Instagram @viralterkini99. Kejadian itu terjadi di semak-semak sekitar Jembatan Kali Porong, Sidoarjo, Jawa Timur.

"Berdasarkan informasi yang kami terima keduanya tertangkap basah saat posisi sedang enak enaknya pada kamis (28/5/2020). Si lelaki mengaku warga Tulangan, Sidoarjo," tulis akun itu Rabu (3/6/2020).

Dalam video itu, tampak sejoli tepergok sedang memadu kasih di tengah semak-semak dengan beralaskan jaket. Keduanya terkejut saat mengetahui keberadaan mereka diketahui warga.
Si pria yang mengenakan kaos berwarna abu-abu langsung berdiri mengenakan celana dalam. Ia terus menunduk sembari memakai celana pendeknya.

Sementara si wanita juga tampak tergesa-gesa memakai celana dalam miliknya. Ia terus membelakangi warga yang merekam video.

Terdengar suara salah seorang warga yang memergoki aksi sejoli itu meminta mereka mendatangi RT setempat. Sementara sejoli itu hanya diam, mereka tampak panik sembari berusaha mengenakan pakaian mereka kembali.

"Nopo sih pak, ya Allah. Eling umur pak! Tiyang pundi? Ayo wis nang RT pak! (Gimana sih pak, ya Allah. Ingat umur pak! Orang mana? Ayo ke RT!)" ujar salah seorang warga.

Video tersebut mendadak viral di media sosial. Banyak warganet tak habis pikir dengan aksi sejoli yang nekat memadu kasih di tengah semak-semak.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar