BIKIN VIRAL

follow us

Wanita ini jual masker rajut bolong-bolong seharga RP 20 ribu! netizen bingung

Di tengah wabah virus corona ini, masker merupakan salah satu alat pelindung diri yang wajib digunakan warga saat beraktivitas di luar rumah.

Para pedagang biasanya menjual masker mereka dengan beragam gaya dan desain tertentu sehingga bisa menarik minat pembeli.

Namun, hal itu nyatanya tidak berlaku bagi wanita penjual masker rajut ini. Bukannya membuat pembeli tertarik, ia malah panen komentar dari sejumlah netizen. Kenapa ya?

Usut punya usut, wanita tersebut menjual masker rajut yang memiliki banyak lubang melalui media sosial Facebook. Ia bahkan sudah mempromosikannya ke banyak grup jejaring sosial di berbagai daerah.

Satu buah masker rajut yang memiliki banyak lubang ini dijual dengan harga Rp20.000. Masker itu tersedia dalam beberapa warna, mulai dari kuning, oranye, biru, hitam, ungu, hingga merah maroon.

“Masker rajut harga per pc 20.000 msh banyak model lain,” tulis akun Facebook yang menjual masker tersebut
Alhasil unggahannya itu mendapat banyak komentar dari warganet yang dibuat bigung oleh desain masker tersebut. Mereka merasa masker rajut dengan banyak lubang itu tidak bisa melindungi tubuh dari Covid-19.

“Ini mah nembus atuh, ngapain pakai masker kalau begini gak ada efek,” komentar akun Rhena Apriani.

“Yah mungkin di Depok ukuran virus korona segede pentol”,” sahut akun Dianhoro Rambadeta Huigsloot di laman Facebook tersebut.
Tak hanya viral di Facebook, tangkapan layar unggahan penjual masker rajut itu juga dibagikan ke platform media sosial lain, salah satunya di Twitter.

Sontak saja warganet di Twitter juga dibuat heran dengan desain masker rajut itu.
“Kok bisa-bisanya. Ada yang jual masker rajut, motifnya lubang-lubang. Tahu, itu fashion..tapi kan…. aish sudahlah,” komentar @AkbarDevc.

Komika Fico pun ikut membagikan postingan masker rajut itu dan memberi komentar menggelitik.

“Jangan marah ya temen-temen, soalnya di Depok emang corona segede cilok,” kelakar akun @ficofachriza_.

Sementara netizen lain menyarankan agar wanita itu memperbaiki masker jualannya.
“Ngerajut tuh gak gampang, kasian juga sih ibunya itu bikin banyak, mending dilapisin kain lagi biar bisa dijual,” saran @gustialit123.

Ada-ada saja memang ya kreativitas warga di tengah pandemi ini.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar