BIKIN VIRAL

follow us

Petinju Mike Tyson ganti kelamin, ternyata ini bagian yang di operasi

Beberapa tahun yang lalu, media Afrika sempat menggegerkan publik lewat sebuah artikel yang dimuatnya. Bagaimana tidak?

Dalam artikel itu disebutkan bahwa petinju legendaris Mike Tyson pernah melakukan operasi ganti kelamin pada 2012 silam.

Namun, ketika ditelusuri lagi, informasi itu rupanya hanya sebuah lelucon yang dibuat oleh situs satir di Inggris, NewsBiscuit pada November 2012.

Berkat lelucon tersebut, situs NewsBiscuit pun mengalami lonjakan pengunjung hingga mengakibatkan gangguan.

Banyak daring asal Afrika mengakses situs mereka karena cerita yang ditulis oleh John Farrell itu. Salah satunya yaitu Zimbabwe’s Standard.

“Jumlah pengunjung situs kami yang berasal dari Afrika dalam beberapa hari terakhir menyamai jumlah pengunjung dalam satu bulan,” kata John Farrel kala itu.

Terlepas dari cerita tersebut, sebenarnya Mike Tyson memang benar melakukan operasi di tahun yang sama. Namun, bukan operasi ganti kelamin, melainkan operasi pada bagian lehernya.

Operasi tersebut ia lakukan pada Oktober 2012 silam. Saat itu, Tyson terlihat mengenakan peyangga leher ketika menghadiri sebuah acara di Las Vegas.

Petinju berjuluk Si Leher Besi itu menghadiri sebuah laga amal yang diadakan oleh World Boxing Council dan Hublot Watches.
Tyson melakukan operasi pada bagian lehernya bertujuan untuk menanamkan titanium guna membantu menyokong lehernya.

Operasi tersebut harus dilakukan akibat dari cedera tulang belakang yang diderita Tyson. Cedera tersebut diakui Tyson membuatnya merasa kesakitan.
Meski begitu, bagi Tyson, operasi itu merupakan hal yang umum dilakukan terutama bagi atlet.

“Ini adalah operasi yang sangat umum, terutama bagi para atlet. Dia merasa hebat, hanya harus mengenakan penyangga leher untuk menjaga semuanya stabil selama tiga minggu ke depan,” ungkap perwakilan Tyson saat itu.
Kendati sudah dikonfirmasi kebenarannya, kabar soal Mike Tyson ganti kelamin tentu membuat shock semua pihak. Terutama para penggemar Tyson. [*/Jly]

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar