BIKIN VIRAL

follow us

Niatnya ingin kabur dari rumah karna masalah keluarga,gadis ini malah di jajakan sang pacar!

Nasib miris harus dialami seorang gadis berusia 15 tahun di Sulawesi Utara. Sebut saja namanya melati. Niat awalnya ingin kabur dari rumah karena masalah keluarga, ia malah dilarikan sang pacar dan dijadikan sebagai PSK.

Melansir detik, kasus ini terungkap ketika orang tua gadis cantik itu melaporkan orang hilang setelah anak mereka tak kunjung pulang selama empat bulan belakangan.

Laporan yang tertanggal 5 Mei 2020 lalu itu kemudian diselidiki oleh Timsus Maleo Polda Sulawesi Utara (Sulut) .

Tak lama dalam proses penyelidikan, petugas kemudian menemukan gadis malang itu di kamar kos kekasihnya, Nandi (22 tahun) di Kelurahan Kairagi 2, Kecamatan Mapanget, Manado.

Naasnya, selama menghilang, korban dijadikan PSK online oleh kekasihnya sendiri. Kasus prostitusi online yang dijalankan Nandi akhirnya terbongkar dan ia langsung diamankan ke Polresta Manado pada Senin (11/05/20).

“Dalam bisnisnya, si cowok yang tahu jaringan penggunaannya,” kata Watimsus Maleo, AKP Frelly Regapat, Minggu (10/5/2020).

Menurut Frelly, Nandi memanfaatkan korban yang merasa ada tekanan di rumahnya dan meminta ia kabur dari rumah.
Selama empat bulan korban menghilang, ternyata korban tinggal dengan Nandi dan dijadikan sebagai PSK.

“Motifnya pacaran, itu (kabur) hanya karena tekanan,” ungkap Frelly.

Diketahui, korban adalah pelajar SMP yang masih di bawah umur. Namun Nandi justru tega menjual kekasihnya sendiri untuk dijadikan PSK.
Nandi kerap menawarkan korban kepada pria hidung belang dengan harga tinggi.

“Karena umur di bawah 16 tahun dan cantik tentunya. Harga sampai Rp2 juta,” kata Frelly
.Atas perbuatannya itu, Nandi dijerat dengan Pasal 332 KUHP tentang membawa lari anak di bawah umur tanpa persetujuan orangtua. Ia juga dijerat UU Perlindungan Anak dan UU ITE.

Bertolak dari sana, kasus prostitusi online di Manado sendiri memang kerap menjadi perhatian masyarakat.

Untuk itu, Tim Maleo Polresta Manado kini tengah gencar memburu para muncikari yang menjual wanita untuk dijadikan PSK, terutama mereka yang nekat menjual gadis di bawah umur.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar