BIKIN VIRAL

follow us

Miris! Cuma beli rokok di Alfamart, pemuda ini diteriaki maling dan tewas di hajar masa

Malang menimpa Muhammad Basri diamuk hingga meninggal dunia di Tangerang Banten.
Pria asal Aceh itu meninggal di tangan warga hanya karena salah paham.
Peristiwa amuk masa yang dialami Basri, terjadi pada Jumat (8/5/2020) dini hari di kawasan Jalan Raya Wana Kencana Sektor 12,4 Ciater Tagerang, sekitar pukul 00:21 WIB.

Menurut Ketua Aliansi Pemuda Aceh Jakarta, Nazarullah, almarhum Muhammad Basri bekerja sebagai sopir di sebuah perusahaan kargo di Tangerang Banten.

Saat itu, kata Nazarullah, almarhum Basri hendak membeli rokok ke Toko Alfamart yang tak jauh dari tempat tinggalnya.
Ia berjalan kaki sendirian menuju Alfamart.

“Saat sedang beli rokok itulah, entah siapa yang memulai, tiba-tiba Basri diteriaki maling motor,” katanya dikutip dari Serambi News.

Masa kemudian berkerumun dan menyerang almarhum secara membabi buta dan menariknya dari dalam toko.

Basri sudah berusaha menjelaskan siapa dirinya, tapi tidak didengar oleh masa,” ujar Nazarullah mengutip cerita rekan Basri.

Almarhum Basri tidak berdaya ia kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) Tangerang Kota dan mengembuskan nafas terakhir di sana.

Nazarullah mengaku, saat dirinya tiba di rumah sakit, mendapati Muhammad Basri sudah meninggal dunia dan sudah diletakkan di kamar jenazah.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar