Gelar razia! Prostitusi Berkedok Panti Pijat Dibongkar Polisi di Tiga Lokasi

Meski bulan Ramadhan, prositusi ternyata jalan terus. Di Bogor prostitusi tersebut berkedok panti pijat.
Polres Bogor mengungkap enam kasus prostotusi di Kabupaten Bogor.
Pengungkapan dilakukan dalam Operasi Pekat 2020 menjang Idul Fitri 1441 H.
Hal tersebut dikatakan oleh Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy.
Beberapa kasus prostitusi yang diungkap selama Ramadhan ini diantaranya ada yang berkedok panti pijat.

"Modus panti pijat, kami berhasil menangkap 2 tersangka perempuan dan 1 tersangka laki-laki," kata AKBP Roland Ronaldy, Jumat (22/5/2020).
Dia menambahkan, pengungkapan prostitusi modus panti pijat ini dilakulan di 3 lokasi yakni di kawasan Cibinong, Cileungsi, dan Ciawi.
Sebanyak 6 orang gadis belia juga didapati sebagai korban tindak pidana perdagangan orang (TPPO) atas kasus prostitusi berkedok panti pijat ini.
"Enam korban berhasil diselamatkan yang rata-rata berusia gadis pada 3 TKP di wilayah Cibinong, Cileungsi, dan Ciawi," kata Roland Ronaldy.
Roland menuturkan para tersangka kasus prostitusi ini dikenakan pasal Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) dengan ancaman hukuman pidana penjara di atas 5 tahun.
Selama operasi pekat 1 bulan terakhir jelang Idul Fitri 1441 Hijriah, Polres Bogor telah mengungkap sebanyak 41 kasus tindak pidana umum dan 14 kasus tindak pidana narkoba.
Dalam pengungkapan jelang Idul Fitri ini, Polres Bogor mengamankan sebanyak 45 tersangka kasus tindak pidana umum dan 21 tersangka kasus tindak pidana penyalahgunaan narkoba.
BAGIKAN SEGERA WhatsApp

SARAN DARI KAMI