BIKIN VIRAL

follow us

Dua sejoli yang masih SMA ini di ciduk warga di kamar kos, alasan ingin sahur bareng!

Warga Dusun Kenanga, Kampung Sidodadi, Kejuruanmuda, Aceh Tamiang mengamankan sepasang remaja yang kedapatan tidur di satu kamar yang sama.

Kecurigaan warga bermula saat kehadiran tamu remaja wanita, W (17 tahun) di rumah MAS (17 tahun) sejak awal Ramadan.
Penggerebekan itu dilakukan menjelang sahur atau sekira pukul 02.00 WIB pada Minggu (17/5/2020) kemarin.
Penangkapan ini dilakukan di rumah orang tua MAS, remaja pria yang masih duduk di bangku kelas dua SMA.

dua sejoli ini llau dijemput Satpol PP/WH Aceh Tamiang untuk menjalani pemeriksaan intensif.

Kasatpol PP/WH Aceh Tamiang Asma’i melalui Kabid Penegakan Syariat Islam Syahrir Pua Lapu menjelaskan, kedua remaja itu hingga kini masih dimintai keterangan oleh PPNS WH Aceh Tamiang
Menurut keterangan Syahrir, penggerebekan ini berawal dari kecurigaan warga atas kehadiran tamu remaja wanita sejak awal Ramadan.
Berdasar informasi yang diterima warga, tamu tersebut yang belakangan diketahui bernama W, warga Dusun Sukamaju, Kampung Tenggulun, Kecamatan Tenggulun itu selama ini tidur dalam satu kamar dengan MAS.

“Menurut warga ketika digerebek dini hari tadi, keduanya kedapatan tidur dalam satu kamar,” kata Syahrir, Minggu (17/5/2020) siang.

Mirisnya lalu, perbuatan tak senonoh pasangan non-muhrim ini diketahui oleh ayah, kakak, dan keponakan MAS.
“Di rumah itu ada ayah, kakak dan ponakan MAS. Artinya aksi mereka selama ini diketahui dan kesannya tidak dilarang,” jelas Syahrir.

Berdasarkan pemeriksaan awal, keduanya mengaku berkenalan melalui media sosial. W sendiri mengaku sudah putus sekolah sejak kelas 2 SMP.
Orang tua kedua pelaku turut akan kami mintai keterangan. Tidak tertutup kemungkinan akan dikenai sanksi juga,” pungkasnya.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar