Prostitusi Online Lintas Provinsi Ini Punya Stok 500+ Wanita Cantik, Berikut Daftar No Hpnya


Surabaya. Satreskrim Polrestabes Surbaya berhasil membongkar prostitusi online lintas provinsi dengan menciduk tiga orang mucikari bernama Lisa Semampow (48) warga Sidoarjo, Kusmanto (39) warga Semarang dan Dewi Kumala (44) warga Wiyung Surabaya.

Ketiga mucikari tersebut menjajakan 600 wanita cantik yang menjadi anak buahnya kepada pelanggan melalui Facebook dan grup Whatsapp.

Para PSK online  dengan latar belakang pekerja kantor , SPG freelance dan mahasiswi yang  berasal dari beberapa kota di pulau Jawa hingga pulau Sumatera dan siap didatangkan mucikari jika menemukan kesepakatan harga dengan  pelanggan.

Para mucikari juga bisa  menyediakan dua hingga tiga perempuan untuk melayani satu pelanggan dengan tarif minimal  Rp.10 juta hingga Rp.25 juta.

Terbongkarnya operasi bisnis lender ketiga mucikari tersebut setelah polisi menerima laporan dari masyarakat dan melakukan penyelidikan dengan undercover buy ( menyamar menjadi pemesan ) untuk memastikan praktik tersebut benar-benar ada.

Dalam rilis kasus ,  Kanit Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya, AKP Iwan Hari Purwanto mengatakan data 600 orang tersebut berasal dari handphone ketiga pelaku yang berhasil disita.


"Setiap perempuan memilik tarif tersendiri dari harga Rp 2,5 juta hingga Rp 25 juta dimana yang menentukan adalah wajah korban, bentuk tubuh dan layanan. Itu yang membedakan tarif yang diberikan oleh para tersangka kepada pelanggannya," ungkap  Iwan , Selasa (14/4/2020).

Dalam menjalankan bisnis , mucikari Lisa Semanpow mengelola grup Whatsapp namun tidak semua orang bisa masuk menjadi anggota grup.

"Anggota yang masuk member itu minimal sudah dua kali transaksi kepada para mucikari ini," kata Iwan .

Sumber : radarborneo.com/2020/04/mucikari-prostitusi-online-lintas.html

No Hpnya Bisa Anda minta di istri dan pasangan anda masing masing 😉😉😉
BAGIKAN SEGERA WhatsApp

SARAN DARI KAMI