Malu Sama Tetangga, Ibu muda ini membuang Janin Bayinya ke toilet mall


Kapolsek Kelapa Gading, Komisaris Polisi Rango Siregar menyebut motif YT tega membuang jabang bayinya di toilet wanita Mal Kelapa Gading 2, Jakarta Utara. Motif pelaku lantaran malu dengan tetangganya di kawasan Cilincing, Jakut.

Pelaku hamil di luar nikah dan janin bayi diketahui berusia sekitar enam bulan.

"Dia kan hamil di luar nikah. Motifnya sih malu aja hamil di luar nikah," kata dia saat dikonfirmasi wartawan, Jumat 13 Maret 2020.

Rango mengaku kini tengah memburu ayah dari janin tersebut. Diduga ada keterlibatan dari kekasih YT itu. Hingga kini masih belum diketahui siapa lelaki yang sudah menghamili YT. Jika benar terlibat, maka Rango bisa dipidana.

"Bukan tidak tanggung jawab. Karena kita belum tahu. Kita fokus dulu di wanita ini. Motifnya kan malu karena hamil di luar nikah," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, janin yang diperkirakan berumur 28-30 minggu dibuang di toilet wanita Mal Kelapa Gading 2. Lokasi pembuangan diduga di Gedung Parkir 2 P2A, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kejadian ini pertama kali diketahui oleh petugas kebersihan. Saat sedang melakukan pembersihan, petugas kaget melihat ada janin di salah satu closet.
BAGIKAN SEGERA WhatsApp

SARAN DARI KAMI