BIKIN VIRAL

follow us

2 Orang Kakek Mengoyang Gadis 12 tahun


Manado . Tim Paniki Rimbas lll Polresta Manado meringkus pelaku pencabulan terhadap siswi SMP , Bunga (12) usai menerima laporan bernomor LP /666/lV/2020/Sulut/Resta Manado dan LP /665/lV/2020/Sulut/Resta Manado, Jumat (3/4/2020).

Kedua pelaku adalah warga Kecamatan Singkil, Manado, berinisial   AM alias Ambang (59) yang berprofesi sebagai pedagang  dan IK alias Irwan (48) buruh bangunan.

Dari keterangan dilaporan korban terungkap ditahun 2018 pelaku  Ambang mengajak Bunga  pergi kerumah pelaku dengan alasan untuk memijat pelaku.

Selesai  memijat , pria tua tersebut  mengajak Bunga  masuk kedalam kamar dan langsung menggoyang Bunga.

Sedangkan pelaku  Irwan awalnya  mengajak Bunga masuk kedalam kamar mandi.

Saat berada di dalam kamar mandi, pria paruh baya ini  kemudian membuka baju korban dan langsung mengoyangnya.

Kasat Reskrim AKP Tommy Aruan membenarkan adanya penangkapan tersebut dimana keduanya diringkus dirumah masing-masing tanpa perlawanan .

"Usai mengetahui identitas pelaku, tim langsung menuju ke rumah pelaku dan berhasil meringkusnya tanpa perlawanan. Dan saat ini, kedua pelaku sedang dalam pemeriksaan unit perlindungan perempuan dan anak (PPA)," jelas Tommy Aruan .



Baca Lengkap : radarborneo.com/2020/04/goyang-siswi-smp-dua-pria-tua-diringkus.html

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar