Video Viral Polisi Aniaya Juniornya Sampai Leher Memar

Sumber Vivanews.com

Video dugaan penganiayaan yang dilakukan oknum polisi senior terhadap juniornya viral di media sosial. Dalam video, tampak seorang oknum polisi yang diduga senior tengah memukul tiga orang berseragam polisi di tengah lapangan.

Usut punya usut kejadian ini terjadi di Polres Padang Pariaman. Diduga oknum polisi itu memukul dengan sabuk karena ketiga juniornya telat datang upacara. Terkait hal ini, Polda Sumatera Barat menyebut oknum polisi tersebut tengah diproses oleh Divisi Profesi dan Pengamanan. Pemeriksaan masih terus dilakukan.

"Yang bersangkutan (oknum polisi) diproses di Propam, masih diperiksa," kata Jepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sumatera Barat, Komisaris Besar Polisi Satake Bayu Setianto saat dikonfirmasi wartawan, Kamis 26 Maret 2020.

Terkait bagaimana kondisi ketiga juniornya itu, salah satu bintara mengalami memar pada bagian lehernya. Diapun sudah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit. Dirinya menyebut kondisinya sudah membaik. Sementara dua yang lainnya disebut sudah kembali bertugas.

"Salah satu bintara yang dibawa ke Rumah Sakit ada memar di leher tapi sekarang sudah baik. Dua korban sudah masuk bertugas," kata Satake lagi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel